Selasa, 14 April 2015

PostHeaderIcon GROSIR MUKENA ANAK SET SAJADAH ELFATICA

Assalamu'alaykum,
alhamdulillah tak terasa kita sudah mendekati bulan Ramadhan, bulan yang paling ditunggu, bulan keberkahan, bulan kemuliaan. Sebuah kesempatan untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya...
Tak heran bila selama bulan Ramadham kita bisa menjumpai masjid-masjid yang penuh dengan jamaah sholat, khususnya Maghrib, Isya-Tarawih dan Shubuh.
Semakin meningkatnya semangat memakmurkan masjid selama Ramadhan, memberikan berkah tersendiri untuk para pedagang perlengkapan sholat, seperti mukena dan sajadah.
Permintaan akan mukena dan sajadah biasanya mulai meningkat sejak H-100 bulan Ramadhan.

Kalau dulu para pedagang untuk memperoleh stok mukena dan sajadah harus rela berdesak-desakan di pasar grosir, sekarang tidak perlu capek-capek lagi. Pasalnya, sudah banyak produsen mukena maupun produsen sajadah yang sudah GO ONLINE dengan menawarkan produk-produknya via internet.

Anda tak perlu jauh-jauh dan menghabiskan waktu untuk keliling di pusat grosir mencari supplier produk yang Anda maksudkan. Kelebihan lainnya adalah, anda bisa sambil menjaga toko Anda, tak perlu berpanas-panas, dan hemat bensin hehe..

Baiklah, paket grosir mukena anak set sajadah elfatica untuk tahun 2015 ini yang terbaru adalah motif dan warna sbb;








Tersedia ukuran S, M, dan L, untuk anak usia 2-6th dengan lima warna pilihan, pink, kuning gading, peach, biru muda dan ungu cantik. Terbuat dari bahan katun halus dengan aplikasi flanel yang dibordir rapi dan rapat. Sajadah anak bisa dilipat menjadi bentuk tas dengan lapisan busa angin, jadi empuk dipakai. 

Paket grosir yang bisa dipilih;
Paket BRONZE, seharga Rp 750,000 mendapatkan 6pcs mukena anak set sajadah, 3 warna, 2 ukuran
Paket SILVER, seharga Rp 1,450,000 mendapatkan 12pcs mukena anak set sajadah, 5 warna, 3 ukuran
Paket GOLD, seharga Rp 2,300,000 mendapatkan 20pcs mukena anak set sajadah, 5 warna, 3 ukuran.

Kami, ELFATICA, Produsen mukena anak set sajadah, berlokasi di Surabaya, Jawa Timur memang khusus melayani pembelian secara online. Produk bisa kami kirimkan melalui ekspedisi yang murah dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor HP 085791728560 (bisa whatsapp), 
Selamat berbelanja ^__^
15 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaykum... Anda berada di situs resmi Elfatica Muslim Clothing

WA 085791728560

Kategori Produk

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Thank You for visiting :)